Logo Network
Network

Alasser Cup 2022 Memunculkan Talenta, Kepala Sekolah Agus Santosa : Jadi Bekal Terjun ke Masyarakat

Nurdin R Radin
.
Minggu, 20 November 2022 | 22:08 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Banyak talenta yang muncul berkat gelaran Alasser Cup 2022, sebuah kegiatan akbar di bidang olah raga, seni dan agama. Kegiatan ini dihadirkan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) bersama Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMP Islam Al-Azhar 41, Summarecon Serpong.

Alasser Cup yang digelar dari 13 hingga 20 Nopember 2022 bertemakan Archipelago, menyajikan sejumlah kegiatan yang pada akhirnya memunculkan berbagai talenta. Hal itu penting yang akan menjadi bekal ke depan untuk mengurusi masyarakat.  

Kegiatan OSIS dan MPK

"Berkat kegiatan ini telah memunculkan talenta-talenta dari putra-putri yang terlibat dalam kegiatan ini. Selamat kepada OSIS dan MPK yang berhasil menyelegarakan kegiatan akbar yang kedua. Kegiatan ini lebih meriah dari kegiatan sebelumnya," ungkap Kepala Sekolah SMP Islam Al-Azhar 41, Summarecon Serpong, Agus Santosa, pada penutupan Alasser Cup 2022, Ahad (20/11/2022).   

Pada penutupan Alasser Cup 2022, selain pemberian piala dan hadiah kepada pemenang lomba dalam bidang olah raga, seni dan agama, juga dirangkaikan sejumlah aktivitas, di antaranya unjuk vokal, tari-tarian hingga penampilan band sekolah. SMP Islam Al-Azhar 41, Summarecon Serpong salah satu sekolah yang memilki segudang prestasi di kawasan Gading Serpong. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.