Tim Pordes FC Raih Juara, 10 Tim Bermain Maraton Perebutkan Piala Karang Taruna Curug Sangereng

Choirullah
.
Senin, 28 November 2022 | 05:55 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Demam sepakbola kini tidak hanya memanas di Piala Dunia 2022 Qatar, tapi telah  mewabah hingga pedesaan.

Dalam rangka ulang tahun yang ke-38 Karang Taruna Desa Curug Sangereng, Kabupaten Tangerang menggelar Turnamen Sepakbola Trofeo Mini Soccer U21 pada Minggu (27/11/21) di Lapangan Kampung Cicayur, Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Dalam turnamen yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Curug Sangereng, Nedi,  terdapat 10 Tim yang berpartisipasi berasal dari kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Cisauk dan Kecamatan Karawaci, masing-masing tim hanya diikuti oleh 8 Pemain Utama.

Tim Tak Terkalahkan

Permainan dilakukan dalam 2 babak langsung, 2 x 15 menit. Uniknya dalam turnamen kali ini, juara adalah tim yang tidak terkalahkan mulai dari awal hingga akhir pertandingan.

Sebuah tim apabila menang di pertandingan pertama, maka dia akan meneruskan turnamen untuk menghadapi tim berikutnya yang sudah menunggu berdasarkan undian.

Sementara tim yang kalah otomatis dinyatakan gugur dan tidak dapat meneruskan pertandingan.

“Begitu seterusnya hingga akhir turnamen berlangsung, dan turnamen ini hanya digelar 1 hari  maraton, nonstop hingga lahir pemenangnnya,” ujar Ketua Karangtaruna Curug Sangereng, Arsudin didampingi Yusuf selaku sekretaris dan panitia pelaksana.

Turnamen ini akhirnya dijuarai oleh tim Pordes FC dari Karang Taruna Desa Curug Sangereng setelah menumbangkan Karang Taruna Desa Situ Gadung di pertandingan terakhir dengan skor 4-0. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini