Warteg Gratis, Bagikan Makanan Gunakan Volkswagen Bercat Putih Kuning

Qorina Indika
.
Minggu, 25 September 2022 | 07:57 WIB
Warteg Gratis bagikan nasi kotak kepada masyarakat sudah berjalan hampir empat tahun. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Warteg Gratis berbagi makanan ditengah masyarakat Curug Sangereng. Acara berbagi makanan itu melibatkan Pemuda Karang Taruna, Curug Sangereng.

Bertuliskan “Dunia tidak butuh lebih banyak orang sukses dunia butuh lebih banyak orang baik” menjadi tagline dari Warteg Gratis. Tagline itu terpampang dimobil makanan yang bertuliskan "Volks Warteg" di kaca depan. Warteg gratis sedikitnya dibagi 100 kotak makanan dalam setiap aksi.

Warteg Gratis telah bekerja sama dengan kitabisa.com untuk melakukan donasi dalam membagikan makanan di beberapa tempat.

Karang Taruna Curug Sangereng

Usai shalat Jumat di kawasan Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, pengendara motor yang melewati depan kantor Desa Curug Sangereng mampir untuk diberikan nasi kotak yang tersedia. Terlihat beberapa pemotor mendapat nasi kotak dari para relawan.


Masyarakat sedang menerima nasi kotak. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

“kita juga pernah bagi bagi makanan di pemukiman pemulung di daerah Bintaro,” ujar Natasya sebagai perwakilan dari Warteg Gratis saat ditanya mengenai perjalanan Warteg Gratis yang sudah berdiri hampir 4 tahun.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini