Logo Network
Network

Berbagi Bahagia Ramadan Bersama Yatim Piatu ala Swiss-Belhotel Serpong

Choirullah
.
Senin, 03 April 2023 | 14:13 WIB

Swiss-Belhotel Serpong setiap tahun memberikan santunan kepada anak yatim-piatu pada saat Ramadan. (Foto : Swiss-Belhotel Serpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Ramadhan tiba merupakan saat bermakna bagi siapapun yang menjalaninya, tak terkecuali dengan Swiss-Belhotel Serpong. Sudah menjadi agenda rutin tahunan bagi Hotel Bintang 4 yang berada di Kawasan Intermark BSD ini memberikan santunan untuk anak Yatim-Piatu pada saat Ramadhan.

“Kegiatan santunan ini sebenarnya juga rutin kami lakukan setiap bulannya dengan langsung mendatangi rumah yatim dan dhuafa yang ada di sekitar hotel kami. Setiap bulannya kami menyisipkan sedikit santunan seperti keperluan sekolah, pembersih pakaian, susu hingga kebutuhan pokok”, ungkap GM Swiss-Belhotel Serpong Bangkit Ciptadi.

Dalam kegiatan yang juga menjadi rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) ini, Swiss-Belhotel juga menggandeng Tuscany Boutique Hotel dan owning company Intermark Indonesia.

Selain pemberian santunan, dalam acara yang bertajuk “Gema Ramadhan dengan Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim” ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, Siraman Rohani dan kebahagiaannya diakhiri buka puasa bersama tentunya dengan Menu Khas Swiss-belhotel Serpong. Wah, lengkap sudah bahagianya.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini