Logo Network
Network

JHL Group Berbagi di Panti Asuhan Maktabul Aitam

Nurdin R Radin
.
Sabtu, 08 April 2023 | 13:24 WIB

YATIM PIATU Melalui  program Ramadhan Berbagi 2023”, JHL Group mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa, Maktabul Aitam, Tangerang, Kamis (6/4/2023). Adapun donasi yang diberikan berupa barang kebutuhan sehari-hari, seperti mesin cuci, bantal, kipas angin, blender. (Foto : JHL Group/Side)

SERPONG CITY, iNewsSerpong. id - JHL Group berbagai di Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa, Maktabul Aitam, Kabupaten Tangerang. Kegiatan sosial yang digelar pada bulan suci Ramadhan bertema  “Ramadhan Berbagi 2023”, Kamis (6/4/2023).

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun, seperti Ramadhan dan Natal. Pada tahun ini, JHL Group mengangkat tema “Ramadnan Berbagi 2023,” ungkap Chief Operating Officer JHL Collections, Rully Zulkarnain.  

Donasi Barang

Kegiatan ini, tegas Rully Zulkarnain, bertujuan membantu adik-adik di Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Maktabul Aitam yang membutuhkan. "Jadi, kalau kita sudah sukses atau memiliki yang lebih, sudah sepatutnya kita berbagi,” ujarnya.

Adapun donasi yang diberikan berupa barang untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, seperti mesin cuci, bantal, kipas angin, blender, dan lainnya.

Kenapa memilih mendonasikan barang? "Sebelum ke ke panti asuhan, kita tanya kepada pengurus panti asuhan apa saja barang yang diperlukan. Kita sesuaikan dengan kebutuhan mereka,” jelas Rully seperti dikutip dari Side.id. (*)

 

 


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini