get app
inews
Aa Read Next : Hotel Episode Gading Serpong Manjakan Pengunjung Makanan Khas Mediterania di Bulan Ramadan

Soft Opening Hotel Episode, Ikon Baru Dikawasan Gading Serpong

Senin, 17 Januari 2022 | 20:50 WIB
header img
Founder dan Chairman JHL Group, Jerry Hermawan Lo bersama undangan saat soft opening Hotel Episode, Gading Serpong, Minggu 16 Januari 2022. (Foto : Ist)

Soft Opening Hotel Episode, Ikon Baru Dikawasan Gading Serpong

 

Founder dan Chairman JHL Group, Jerry Hermawan Lo bersama undangan saat soft opening Hotel Episode, Gading Serpong, Minggu 16 Januari 2022. (Foto : Ist)

 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Hotel Episode menjadi ikon terbaru di kawasan Gading Serpong. Hotel bintang empat itu menggelar soft opening, Minggu kemarin. Dihadiri sejumlah tokoh penting.  Diantaranya, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Ketua PSSI Mochamad Iriawan. Diwarnai pertunjukan barongsai dan pemukulan bedug yang mewakili tradisi Rampag Bedug dalam Budaya Banten.    

Hotel Episode  yang berada dibawah naungan JHL Group menawarkan sebanyak 320 kamar berkonsep tradisional Baduy dan Peranakan - menghadirkan kombinasi perpaduan fasilitas tradsional dan modern. Dikelola oleh perusahaan manajemen hospitality bernama JHL Collections. Dibangun sejak 9 Desember 2017, terdiri atas 28 lantai sebanyak 320 kamar terbagi dalam tipe Deluxe, Family, dan Suite.

Mengenai pemilihan nama Episode sendiri, Founder dan Chairman JHL Group, Jerry Hermawan Lo mengungkapkan,  “Episode ini artinya kami akan bangun terus, tidak ada habisnya. Begitu juga tamu yang menginap diharapkan berepisode terus datangnyau,” urainya beberapa waktu lalu.

Hotel seluas 55.000 meter per segi ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti ballroom, exhibition hall dengan kapasitas hingga 1.000 orang, mini ballroom, delapan ruang pertemuan, kolam renang, pusat kebugaran, spa, toko oleh-oleh, toko organik, serta restoran.

Mengapa JHL Group menghadirkan Hotel Episode yang berdekatan dengan  Hotel bintang lima JHL Solitaire juga dibawah bendera JHL Group di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten?

Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo, mengklaim bahwa Banten adalah kampung halamannya. "Saya lahir di Medan, masa remaja saya di Banten, dewasanya di Jakarta. Saat tua balik ke Banten. Dan, istri saya orang Banten," jelasnya.  


Pemukulan bedug Banten, mewarnai soft opening Hotel Episode. (Foto : Ist)

Hotel Episode Gading Serpong merupakan Hotel Episode kedua dalam portofolio JHL Collections. Sebelumnya, JHL Collections telah mengoperasikan hotel Episode di Bali. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut