Logo Network
Network

Warga Cluster Chalcedony Summarecon Serpong Tunaikan Pemberian THR Kepada Petugas Cluster

Nurdin R Radin
.
Sabtu, 15 April 2023 | 11:10 WIB

PEMBERIAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) kepada petugas/pekerja Cluster Chalcedony. Ketua RW 008 Cluster Chalcedony, Summarecon Serpong, Rudi Suheri (baju merah) mengungkapkan bentuk THR tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang berupa sembako, Sabtu (15/4/2023). (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Lebaran tinggal menghitung hari, Warga Cluster Chalcedony, Summarecon Serpong, Tangerang sudah menunaikan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para petugas/pekerja yang terkait dengan cluster.

Ketua RW 008 Cluster Chalcedony, Summarecon Serpong, Rudi Suheri menyatakan, bentuk THR tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang berupa sembako. "Kami ubah menjadi kertas tapi kertas yang ada isinya," canda Rudi Suheri saat menyerahkan amplop THR, Sabtu (15/4/2023).

Gunakan Kebutuhan Lebaran

Rudi Suheri berpesan, agar THR yang diterima hendaknya sampai di rumah atau keluarga untuk kebutuhan Lebaran. "Begini bapak-bapak, THR jangan sampai dialokasikan untuk diri sendiri, misalnya beli rokok tapi hendaknya dipakai untuk kebutuhan Lebaran sekeluarga," ujarnya.  

Selain itu, Rudi Suheri tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada warga Cluster Chalcedony yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya. "Dana yang disisihkan warga pasti berkah karena disalurkan pada orang yang tepat untuk menerimanya," katanya.

Para penerima THR itu meliputi, petugas keamanan, pengawas miniclub, pemelihara taman, hingga tukang sampah. Hadir Ketua RT 002 Cluster Chalcedony, Syahrir Rasyid dan Ketua RT 003 Cluster Chalcedony, Kardono dan Koordinator Cluster Chalcedony, Arwani. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini