Logo Network
Network

Satrel Ganjarist Kabupaten Tangerang Berbagi 100 Paket Sembako untuk Warga

Nurdin R Radin
.
Selasa, 18 April 2023 | 13:04 WIB

BAGI SEMBAKO - Ganjarist Kabupaten Tangerang kini berulang tahun yang pertama. Menandai usia setahun itu digelar buka bersama dan berbagi 100 paket sembako untuk warga. (Foto : SG Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kabupaten Tangerang buka puasa bersama, dirangkaikan pemberian santunan 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Acara itu digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjarist Kabupaten Tangerang yang pertama, berlangsung  di Kawasan Perumahan Harapan Kita, Tangerang, baru -baru ini.

Dihadiri Plt Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas), Ganjarist Kris Tjantra, Koordinator Ganjarist Provinsi Banten, Rudi Ganda Wijaya, Sekretaris Ganjarist Kabupaten Tangerang Pujianto.

Tak ketinggalan, Bendahara Ganjarist Kabupaten Tangerang Yanni Effendi, Ketua Ganjarist Tangsel Raya H. M Oemar Karim, Ketua Satrel Pinang Imam Bukhari serta perwakilan dari Satrel Lampung Beng Iswianto.

Kompak Solid dan Bersinergi

Dalam sambutannya Kris Tjantra berharap Ganjarist Kabupaten Tangerang semakin kompak, solid dan bisa bersinergi dengan Satrel lainnya.

"Saya percaya, Ganjarist Kabupaten Tangerang bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang," ujarnya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam perjalanan setahun Satrel Ganjarist Kabupaten Tangerang tentu banyak lika-liku yang dihadapi tetapi semua itu bisa dilewati. "Kita tetap semangat, tetap optimis, tetap bergerak, jangan kasih kendor, gas terus untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ujarnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini