Logo Network
Network

Pengurus Baru Mabigus dan Gudep Cikal Harapan BSD pun Dikukuhkan

choirullah
.
Selasa, 15 Agustus 2023 | 12:03 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Pramuka telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam Dunia Pendidikan di Indonesia, termasuk bagi lembaga Pendidikan Cikal Harapan yang ada di Kawasan BSD Tangerang Selatan.

Dalam Peringatan Hari Ulangtahun Pramuka ke-62 tahun 2023 ini, Dewan Pengurus Mabigus dan Gugus Depan Basis Satuan Pendidikan Cikal Harapan BSD pun telah dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Kak Nandang, Ketua Kwartir Pramuka Ranting Serpong di Yayasan Cikal Harapan BSD, Senin (14/8/23).

“Dengan dilantiknya pengurus ini, diharapkan Cikal Harapan BSD tetap bisa mempertahankan prestasinya sebagai Gudep Unggulan dan terus melahirkan Pramuka Garuda serta Pramuka Teladan setiap tahunnya untuk menjadi inspirasi buat gudep yg lainnya, khususnya yang ada di Tangerang Selatan,” Kata Kak Nandang dalam sambutannya.

Peringatan HUT Pramuka ke-62 di Lembaga Pendidikan Cikal Harapan BSD diawali dengan Upacara yang diikuti oleh semua siswa dan para pendidik pada pagi harinya yang dipimpin langsung oleh Arianto, S.Pd, wakil Ketua 1 Yayasan Permata Sari Banten.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini