Logo Network
Network

Paramount Land Segera Hadirkan Mall dengan “Open Concept Lifestyle” di Gading Serpong

choirullah
.
Minggu, 27 Agustus 2023 | 23:55 WIB

 

Properti – inewsserpong.id – Sebagai sebuah Perusahaan Properti, inovasi Paramount Land terlihat semakin menggila. Tiidak tanggung-tanggung, Perusahaan Properti peraih 3 Golden Property Award 2023 itu, kini memperkenalkan produk teranyarnya di Gading Serpong namanya  ‘Hampton SquareOpen Concept Lifestyle Mall dan ‘Hampton Avenue Studio Loft’ @ Manhattan District.

Keduanya akan melengkapi kehadiran Area Komersial yang berada di Manhattan District. Sebuah kawasan komersial yang dibangun oleh Paramount sebagai The Largest Business Epicentrum di kawasan bertumbuh Gading Serpong.

Kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar, yang diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 itu, memiliki konsep multi-experiences yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Dalam keterangannya di acara press conference “Open Concept Lifestyle Mall ‘Hampton Square@Manhattan District (25/8/23), Presiden Direktur Paramount Land M.Nawawi menjelaskan bahwa perkembangan dan trend properti mengalami perkembangan dan perubahan dari tahun ke tahun, dan termasuk sektor yang masih cukup punya kekebalan terhadap badai pandemi covid-19.

Namun ditambahkan oleh Nawawi, kebutuhan masyarakat konsumen dan pebisnis sudah sangat beragam. Mereka butuh tempat yang berfasilitas lengkap, mudah dijangkau dan pastinya nyaman dan tenang layaknya berada di ruang terbuka hijau, ”berfasilitas modern dengan dukungan lingkungan yang nyaman,” ungkap Pria yang biasa dipanggil Pak Awi ini.

Pemikiran Paramount Land itu  dikuatkan oleh CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda. Dari hasil survei yang mereka lakukan, menurut Ali ada perubahan perilaku konsumen terutama pasca pandemi. Pandemi telah membawa perubahan besar bagi perkembangan dan pengoperasian bisnis. Masyarakat juga semakin gemar beraktivitas outdoor, “sehingga tren bisnis usaha perhotelan, Food & Beverage, dan lifestyle mulai menyediakan ruangan outdoor yang nyaman,” tegasnya.

Lebih jauh ditambahkan oleh Nawawi, Paramount Land melihat kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong. Karena itulah Hampton Square hadir menjadi destinasi baru yang ditujukan bagi kaum urban, baik penghuni maupun pengunjung Gading Serpong. Destinasi ini memiliki konsep semi-outdoor yang memiliki luas dua hektar dan diperuntukan sebagai tenant puller dan entertainment area.

Open Concept Lifestyle Mall’ di Hampton  Square direncanakan akan soft opening pada Desember 2024 dan akan dikelola oleh BLVEPRINT Destinations, retail consultant yang sudah cukup berpengalaman.

Ketika ditanya tentang konsep mal yang akan dikelolanya itu, Veri Y. Setiady, Founder dan CEO BLVEPRINT Destinations, menuturkan saat ini, pusat perbelanjaan atau mal tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga harus memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri agar pengunjung tertarik untuk kembali.

Ada beberapa hal menurut Very yang perlu diperhatikan dalam mengembangkan pusat perbelanjaan, yaitu harus memiliki identitas dan bisa diakses dengan mudah. Selain itu, pengelola harus dapat memahami karakteristik pengunjung dan lokasi mal harus dekat dengan tempat bekerja, hangout, pusat gaya hidup, kecantikan, kesehatan, dan lain-lain.

Saat ini sebuah destinasi komersial tidak hanya fokus pada gourmet market dan culinary spot, tetapi juga harus diimbangi dengan beragam fasilitas lifestyle. “Konsep inilah yang akan kami wujudkan di Hampton Square ‘Open Concept Lifestyle Mall’ @Manhattan District.” ungkapnya sedikit memberi bocoran.

Nah, apa alasan lain yang membuat Manhattan District menjadi sangat menguntungkan? Kali ini giliran  Norman Daulay, Direktur Paramount Land, yang memberikan bocoran juga. Lokasi yang sangat strategis dan premium di kawasan Commercial Manhattan District ini nantinya akan terkoneksi langsung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan BSD yang akan dibuka pada Maret 2024.

Akses ini yang akan memudahkan pengunjung dari luar Gading Serpong untuk mengakses area ini dari Tol Jakarta-Merak, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol JORR W2 ruas TB Simatupang. “Khusus Hampton Avenue Studio Loft juga terkoneksi dengan area komersial lainnya seperti Hampton Square, Hampton Avenue, Hampton Promenade, Madison Grande, dan kavling komersial lainnya sehingga menjadikan kawasan dengan value investment tinggi.” ungkapnya. Mantab lah!*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini