Logo Network
Network

Bro Kaesang jadi Nafas Baru, PSI Kabupaten Tangerang Optimistis Raih Kursi Legislatif Semua Level

Bakhrun, Choirullah
.
Sabtu, 30 September 2023 | 20:33 WIB

Kehadiran Kaesang Pangarep merangsang animo masyarakat untuk beri dukungan dan keinginan bergabung dengan PSI. (Foto : PSI Kab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pengaruh elektoral Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), diyakini mampu meningkatkan keterlibatan kaum muda dalam kegiatan partai politik. 

Hal ini ditandai dengan tingginya animo masyarakat yang menyatakan dukungan dan keinginnan bergabung dengan PSI, pasca  pelaksanaan Kopdarnas pengurus PSI beberapa hari yang lalu.

Demikian disampaikan Ketua DPD PSI, Kabupaten Tangerang, Yuddy Kurniawan  dalam konferensi pers, Jumat (29/9/2023) di rumah pemenangan PSI Kabupaten Tangerang, Komplek Puri Ayu, Kedaton, Suvarna Sutera, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Kepemimpinan Orang Muda

Bagi PSI, kehadiran Kaesang Pangarep menjadi stimulan penguat semangat dan komitmen kaum muda melalui Parpol, untuk memberi sumbangsih bagi kemanjuan bangsa dimasa depan melalui kepemimpinan orang muda yang bersih, inovatif dan kreatif.


PSI Kabupaten Tangerang optimistis rebut kursi legislatif untuk semua level. (Foto : iNewsSerpong/Bakhrun)

Hadir dalam konferensi pers sejumlah pimpinan DPD dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PSI Kabupaten Tangerang, di antaranya Ahmad Baelani (wakil ketua), Angelin Amadia Wiyaya (Wakil Sekretaris), Ipin Herlinda (Kadiv. Humas), dr. Ester (Caleg DPRD Kab. Tangerang-Dapil 3) dan Franky Sus Hadi Guntur (Caleg DPRD Provinsi Banten-Dapil 5).

PSI sebagai Parpol baru, memberi ruang seluas-luasnya untuk pengembangan kreatifitas anak muda Tangerang, menyesuaiakan dengan minat dan kebutuhan kaum muda.

Dalam waktu dekat, PSI Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan; Olimpiade Mobile Legend, Senam Aerobic Massal dan kegiatan inovatif kreatif lainnya.

"PSI terbuka dengan ide-ide kegiatan yang diusulkan oleh anak muda pendukung PSI untuk dikerjakan secara bersama. PSI akan mewujudkan kerja-kerja politik yang Santun dan Santuy seperti arahan Bro Kaesang," ujar Angelin Amadia Wijaya politisi berusia 21 tahun ini.

Berdasarkan Slogan “PSI Hadir Kerja untuk Rakyat”, selain akan memperjuangkan BPJS gratis iuran, Ipin Herlinda yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten 3, menambahkan komitmen PSI untuk melakukan percepatan pengesahan RUU Perampasan Aset terpidana koruptor menjadi Undang-Undang.

Dengan strategi dan respon positif dari masyarakat, di bawah pimpinan Kaesang Pangarep, DPD PSI Kabupaten Tangerang menyatakan sangat siap dan optimistis dapat meraih kursi legislatif pada semua tingkatan dalam Pemilu 2024 yang akan datang. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini