Logo Network
Network

Presidium BPP KTT Tangerang Tengah Silaturrahmi dengan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro

Bakhrun, Choirullah
.
Rabu, 11 Oktober 2023 | 09:07 WIB

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro menerima Presidium Pembentukan DOB Tangerang Tengah, pada acara silaturrahmi di Pendopo Bupati Tangerang. (Foto : iNewsSerpong)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro, bersilaturrahmi dengan Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP KTT), di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (10/10/2023).

Di depan jajaran pejabat teras Kabupaten Tangerang, Ketua Umum Presidium BPP KTT, Nurdin HM Satibi, mengungkapkan perjalanan pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah. "Kami tidak ujug-ujug mengusulkan pemekaran wilayah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nurdin HM Satibi sebagai putra asli Tangerang meminta Andi Ony Prihantoro, untuk memberi perhatian terhadap usulan masyarakat tersebut. Apalagi, pengusulan DOB ini sudah ditangan Pemkab Tangerang. "Kita lakukan ini dengan penuh keikhlasan dan biaya sendiri," tegasnya.

Gayung bersambut, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro, menyatakan usulan pembentukan wilayah baru bukan hal yang tabuh. Apalagi datangnya dari masyarakat sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan aturan yang berlaku.

"Semua bisa diubah sepanjang dalam koridor aturan dan hukum. Kecuali kitab suci tidak bisa diubah," ujar Andi Ony Prihantoro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen, Kementerian Dalam Negeri. (*)


Anggota Presidium BPP KTT usai silaturrahmi dengan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro. (Foto : iNewsSerpong)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini