Logo Network
Network

1.000 Unit Edisi Langka Hyundai Ioniq 5 akan Dijual Tahun Depan

Ismet Humaedi
.
Minggu, 22 Oktober 2023 | 06:24 WIB

Hyundai Ioniq 5 edisi terbatas Disney 100 tahun. (Foto : Carcsoops)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Menandai 100 tahun Disney, Hyundai produksi khusus Ioniq 5 telah diperkenalkan pada pameran New York Auto Show atau NYAS 2023. Mobil listrik edisi spesial itu bakal diproduksi dan mulai dijual tahun depan.

Hyundai Ioniq 5 edisi 100 tahun Disney hanya akan diproduksi sebanyak seribu unit. Belum diketahui pasti Negara mana saja yang akan mendapatkan jatah Ioniq 5 langka tersebut.

Andrew Messina, SVP marketing Disney mengatakan, kolaborasi Disney dengan Hyundai pada Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition menunjukkan kemitraan yang erat dan kreatif antara kedua merek.

Ciri Khusus Disney

"Saat kami merayakan 100 tahun The Walt Disney Company, kami terus menunjukkan kekuatan sebagai pemimpin dalam konten terkait dan bagaimana merek lain bisa menjadi bagian dari kami untuk mencapai sesuatu yang luar biasa," ujar Andrew.

Disney 100 memiliki ciri khusus seperti guratan di pelek, dudukan, kenop pintu depan dan belakang serta tulisan ‘selamat datang’ bertema Disney yang muncul di layar multimedia.

Kelirnya juga berbeda dari Ioniq 5 biasa, yakni dengan pilihan warna gravity gold. Mobil listrik khusus ini dihadirkan untuk memperingati 100 tahun berdirinya perusahaan Disney.

Selain kendaraan, kerja sama tersebut mencakup periklanan, acara eksperiensial, konten, dan merchandising. Untuk versi produksinya nanti ada beberapa detail yang dikurangi.

Misalnya, tidak adanya lampu berkilau dengan nuansa Disney, aksen 'debu peri' yang terukir di moonroof dan pencahayaan interior dengan permainan warna khusus.

Untuk harga, sayangnya pihak Hyundai belum mengungkap untuk harga Hyundai Ioniq 5 Disney 100. Kemungkinan harganya akan lebih mahal dibanding versi regular karena Ioniq 5 Disney 100 merupakan varian limited edition. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hanya Ada 1.000 Unit, Hyundai Ioniq 5 Edisi Langka Dijual Tahun Depan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/hanya-ada-1000-unit-hyundai-ioniq-5-edisi-langka-dijual-tahun-depan/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini