Logo Network
Network

Benyamin Davnie : Mari Ciptakan Iklim Investasi yang Kondusif di Tangsel

M Bakhrun
.
Senin, 30 Oktober 2023 | 05:00 WIB

Tangsel Investment Forum 2023, dibuka Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie di Swiss-Belhotel, BSD Serpong. (Foto : Permkot Tangsel)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Menciptakan iklim investasi yang kondusif untuk masa depan Tangerang Selatan (Tangsel) adalah bagian dari komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Demikian ditegaskan Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat membuka Tangsel Investment Forum 2023 di Swiss-Belhotel, BSD Serpong, pada Jumat (27/10/2023).

"Mari bersama-sama kita mengawal investasi baru yang akan masuk ke Tangsel, ciptakan iklim investasi yang kondusif dan persaingan sehat antar pelaku bisnis," harap Benyamin.

Hal ini menjadi penting, dengan adanya investasi yang semakin bertambah, tentunya akan menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Tangsel.

"Investasi berpengaruh dalam mengurangi dan menekan tingkat pengangguran serta kemiskinan," ucapnya seperti dipublikasi Pemkot Tangsel.

Melalui Tangsel Investment Forum ini para investor yang ada di Tangsel juga dapat bersinergi, membuka peluang melalui kolaborasi berinvestasi demi masa depan bersama Kota Tangsel harmoni berkolaborasi. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini