Logo Network
Network

Sedan Listrik Starlight dari Wuling Meluncur, Begini Speknya

Wahyu Budi Santoso
.
Sabtu, 11 Mei 2024 | 16:15 WIB

Wuling Starlight resmi diluncurkan. Wuling Starlight hadir dalam dua varian.  (Foto: SCMP)

BEIJING, iNewsSerpong.id - Kendaraan listrik (EV) dengan desain sedan pilihannya adalah Wuling Starlight EV. Model ini telah diluncurkan pada ajang Beijing Auto Show baru-baru ini, lebih dari 50.000 unit telah terjual.

Dengan dimensi 4.835 mm x 1.860 mm x 1.515 mm, Starlight adalah sedan keluarga yang luas dan mampu menampung lima penumpang dengan nyaman. Desainnya menampilkan garis tajam, siluet ramping, dan garis atap rendah di bagian belakang.

Perbedaan utama dengan varian PHEV terletak pada desain lampu depan yang berbentuk bumerang, sementara desain lampu belakang melengkung dari ujung kiri ke kanan tetap dipertahankan.

Starlight hadir dalam dua varian, yaitu Edisi Standar dengan jarak tempuh 410 km (dengan baterai LFP 41,9 kWh) dan Edisi Lanjutan dengan jarak tempuh 510 km (dengan baterai 54,5 kWh).

Kedua varian memiliki tenaga hingga 136 PS dan 200 Nm serta 204 PS dan 310 Nm, dengan kecepatan maksimum mencapai 150 km/jam.

Daya tarik utama dari Wuling Starlight EV adalah harganya yang lebih terjangkau, dengan kisaran antara 99.800 Yuan dan 109.800 Yuan.

Namun, di tengah persaingan pasar domestik yang semakin ketat dengan berbagai pilihan EV, penentuan harga menjadi strategi penting untuk menarik minat konsumen. (*)

 



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "Wuling Luncurkan Sedan Listrik Starlight, Ini Speknya".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini