Logo Network
Network

Mobil Listrik M6 Dikembangkan BYD Sesuai Karakter Masyarakat Indonesia

Faieq Hidayat
.
Selasa, 13 Agustus 2024 | 05:00 WIB

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengembangan mobil listrik terbaru M6 dari Build Your Dream (BYD) disesuaikan dengan karakter masyarakat Indonesia.

Riset dan penelitian dilakukan sebelum mobil listrik MPV ini diluncurkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

"Khusus BYD M6 didedikasikan dan dipersiapkan, serta diriset sesuai dengan kebutuhan, kultur, dan karakter orang Indonesia," kata Head of Marketing & Communication PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, di BYD Haka Auto Cibubur, Bekasi, belum lama ini.

BYD Bukukan Penjualan Terbanyak

Dalam pameran GIIAS 2024, BYD membukukan penjualan sebanyak 2.920 unit. Pencapaian ini menjadikan BYD sebagai produsen China dengan penjualan terbanyak di GIIAS 2024.

BYD M6 ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Standar dengan harga Rp379 juta, Superior dijual Rp419 juta, dan Superior Captain Seat dihargai Rp429 juta. Terdapat empat pilihan warna: Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.


BYD minta masukan soal mobil M6 agar konsumen dapat merasakan kenyamanan maksimal dari mobil. (Foto: Ist)

 

"Jumlah tes drive M6 yang dilakukan customer sebanyak 2.181 kali. Ini menjadikan M6 sebagai kendaraan paling banyak di-tes drive oleh pelanggan," kata Luther.

Selain itu, Luther juga meminta banyak masukan mengenai mobil M6 agar konsumen dapat merasakan kenyamanan maksimal dari mobil tersebut.

Redaksi iNews.id berkesempatan mencoba mobil listrik BYD M6 tipe Superior Captain Seat dalam media test drive Jakarta-Bandung, Rabu (7/8/2024).

"BYD ini teknologi digital riset development best company. Selain memberikan experience, kami butuh feedback dari teman-teman media. Apa yang bisa kami improve, mungkin hal kecil atau suatu advance software yang mungkin secara cepat kami improve," ujarnya. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini