get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 : Hyundai Kona Electric Bakal Meluncur di Pameran, Sudah Dipesan 300 Unit

Federal Oil Umumkan Daftar Konsumen Beruntung Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode Agustus

Jum'at, 06 September 2024 | 22:03 WIB
header img
Federal Oil kembali meluncurkan program nasional bertajuk Nyaman Berhadiah 2024. Program ini ditujukan khusus bagi pengguna motor matic di Indonesia. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Federal Oil, merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang telah berpengalaman lebih dari tiga dekade dalam memberikan kenyamanan bagi pengendara motor, kembali meluncurkan program nasional bertajuk Nyaman Berhadiah 2024. Program ini ditujukan khusus bagi pengguna motor matic di Indonesia.

Federal Oil memberikan kesempatan setiap bulan kepada konsumen Federal Matic untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. 

Program ini telah dimulai sejak 15 Juli 2024, dan pada periode Agustus 2024, Federal Oil telah mengadakan pengundian pada tanggal 8 dan 25 Agustus 2024. 

Ribuan pemenang beruntung diumumkan, dan mereka mendapatkan hadiah seperti motor Honda PCX 160cc dan Yamaha XMAX 250cc, serta hadiah lainnya seperti iPhone 15, tiket dan akomodasi untuk menonton MotoGP di Lombok, logam mulia, dan voucher elektronik.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI, mengungkapkan, “Selamat kepada para pemenang periode Agustus 2024. Semoga hadiah yang diperoleh bermanfaat dan menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Bagi konsumen yang belum beruntung, program Nyaman Berhadiah 2024 akan berlangsung hingga 31 Desember 2024. Segera ganti pelumas motor matic Anda dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat atau melalui official store Federal Oil di marketplace.”

Untuk daftar lengkap pemenang periode Agustus, konsumen dapat mengunjungi website resmi di federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id.

Federal Oil masih membuka kesempatan bagi konsumen yang belum mendapatkan hadiah pada periode Agustus ini, karena masih banyak hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan hingga akhir tahun.

Produk Federal Matic yang terpercaya memberikan keuntungan seperti hemat BBM hingga 5%, lebih dingin hingga 5°C, dan tarikan mesin lebih responsif, cocok untuk motor harian. 

Produk ini bisa didapatkan di Federal Oil Center terdekat atau melalui official store Federal Oil di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut