Pendekar Cisadane Petik Kemenangan Pertama atas Dewa United - 2 : 1 , Hasil Piala Presiden 2022

Andika Rachmansyah
Persita Tangerang memetik kemenangan pertamanya pada laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Hasil positif itu diraih saat mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Senin (20/6/2022). (Foto : Persita)  

Pendekar Cisadane pun unggul 1-0 atas Dewa United. Tak patah semangat, Dewa United secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit-menit akhir babak pertama atau tepatnya 45+4’. Gol tersebut dicetak oleh Karim Rossi setelah mendapat umpan matang dari Miftah Anwar Sani.

Di babak kedua, Persita kembali langsung tancap gas. Hasilnya pun berbuah manis karena mereka berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit ke-46. Adalah Abu Rizal Maulana yang mengantarkan Pendekar Cisadane unggul 2-1 atas Dewa United.

Jual beli serangan pun terjadi di sisa waktu pertandingan. Namun hingga laga berakhir tak ada gol tambahan tercipta. Persita pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 20 Juni 2022 - 18:19 WIB oleh Andika Rachmansyah dengan judul "Hasil Piala Presiden 2022 Persita vs Dewa United: Pendekar Cisadane Petik Kemenangan Pertama".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network