Pesta Seks Bungkus Night Di Jakarta Selatan, Kini Jadi Perhatian Serius Polisi  

Ari Sandita Murti
Polres Jakarta Selatan mendalami siapa saja peserta pesta seks bertajuk Bungkus Night. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

 

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Peserta pesta seks bertajuk Bungkus Night Volume 1 sedang didalami Polres Jakarta Selatan. Pendalaman ini dilakukan setelah polisi menggagalkan rencana Bungkus Night yang rencananya digelar pada 24 Juni 2022 mendatang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, Bungkus Night pertama telah digelar pada Maret 2022 lalu. "Acara itu seperti terindikasi kegiatan prostitusi yang melibatkan partisipan," kata Ridwan Soplanit pada wartawan, Selasa (21/6/2022).

Menurutnya, polisi bakal mendalami kegiatan Bungkus Night pertama, yang mana kegiatan itu dilaksanakan pula oleh para tersangka yang kini telah ditahan. Dalam kegiatan pertama, diketahui ada sejumlah partisipan, yakni para pekerja dan orang yang diundang secara digital dalam kegiatan itu.

Menurut dia, penyidik akan meminta keterangan para pekerja perempuan yang terlibat dalam acara di Bungkus Night Volume 1. Para perempuan itu fotonya pun sempat diunggah di akun Instagram @hamilton.urbanica milik tersangka. "Beberapa admin dari IG @hamilton.urbanica sudah kita amankan. Secara bertahap ya kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network