Surat Doni Salmanan Untuk Istri Yang Ulang Tahun, Isinya Bikin Nangis

Inas Rifqia Lainufar
Surat Doni Salmanan untuk istri yang ulang tahun (Foto: Instagram @dinanfajrina)

Ia ternyata begitu sedih melihat kondisinya yang tak bisa merayakan ulang tahun sang istri dengan bebas. Maka dari itu, Doni Salmanan berharap agar segera terbebas dari hukuman yang menjeratnya tersebut.

“Walaupun sekarang aku lagi seperti ini, aku selalu memelukmu dalam doa setiap hari, setiap detik setiap beribadah. Aku gakuat nulis suratnya, gabisa nulis banyak. Pokoknya doa terbaik ya sayangku. Semoga aku cepet bebas supaya aku bisa kumpul bareng lagi. I love you selamanya dan janji bersama selamanya hanya maut yang bisa memisahkan kita. I love you.”

Doni Salmanan mengingatkan agar sang istri tetap tabah dengan keadaan yang dialaminya saat ini dan tidak menyerah untuk mempertahankan biduk rumah tangga yang masih seumur jagung..

“Kita menikah baru seumur jagung, kurang lebih baru tiga bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini, memang sangat berat. Tapi inilah yang akan mendewasakan kita untuk ke depannya. Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik. Kamu yang sabar ya sayangku, yang tabah. Jangan patah semangat, tetap harus berjiwa besar yaaa. Jaga hati juga jangan sampai tergoda dengan yang aneh-aneh!!!” kata Doni Salmanan.

“Aku di sini setiap di ujung malam selalu merindukanmu. Aku kangen dengan cara baiknya kamu memperlakukanku. Aku rindu dengan senyummu. Aku rindu dengan tawamu. Aku rindu dengan kecengenan kamu. Aku rindu disiapkan makanan setiap pagi olehmu. Aku rindu jalan malam sambil jajan cuanki. Aku rindu semuanya.
Tapi kerinduan ini hanya bisa aku aku panjatkan doa kepada Tuhan supaya kamu selalu sehat dan lancar segala urusan kamu,” imbuhnya.

Setelah surat Doni Salmanan untuk istri yang ulang tahun tersebut viral di media sosial, Dinan Fajrina pun banjir doa dan dukungan dari warganet. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network