Atta Halilintar Beli Sapi Megalodon Untuk Qurban, Terbesar Di Jawa Barat, Bobotnya Capai 1,1945 Ton

Diana Rafikasari
Atta Halilintar membeli sapi jenis megalodon untuk Idul Adha mendatang. Sapi dengan berat mencapai 1,1945 ton itu pun disebut sapi terbesar di Jawa Barat. Foto/Instagram Atta Halilintar

Gara-gara Ini Ayah Ameena itu kemudian meminta sapi tersebut untuk dikeluarkan dari kandang dan ditimbang. Atta menjelaskan dirinya sengaja memilih sapi terbaik untuk kendaraannya kelak di surga.

"Rencananya kita mau cari yang gedenya dua, sapi-sapi yang lainnya, yang nggak segede ini mau juga. Soalnya kita mencari yang terbaik supaya menjadi kendaraan di surga," jelas Atta.

"Kalau mau cari kendaraan di surga harus yang terbaik. Nggak cuma di dunia aja, di surga harus terbaik," tambahnya. Setelah memeriksa kondisi sapi tersebut, Atta pun akhirnya memutuskan untuk membelinya. Youtuber itu langsung melakukan akad pembelian.

"Oke Bismillah ya pak, kita akadkan sapi megalodon," ucap Atta. "Mudah-mudahan berkah, kurbannya juga. Allah kasih rezeki berlimpah. Keberkahan buat semua," papar sang penjual sapi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 27 Juni 2022 - 13:11 WIB oleh Diana Rafikasari dengan judul "Atta Halilintar Beli Sapi Terbesar di Jawa Barat untuk Idul Adha, Beratnya Capai 1,1945 Ton". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/809955/187/atta-halilintar-beli-sapi-terbesar-di-jawa-barat-untuk-idul-adha-beratnya-capai-11945-ton-1656306378

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network