Kapolda NTT Ingatkan Anggotanya, Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

burhan
Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto melakukan pengecekan ruang pelayanan di Mapolda NTT. (tribratanresntt.com)

KUPANG, iNews.Serpong.id— Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Setyo Budiyanto mengingatkan anggotanya mengutamakan pelayanan kepada masyarakat karena tugas pokok Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas. “Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Hal itu disampaikan saat melakukan pengecekan ruang pelayanan di Mapolda NTT, di antaranya Pos Penjagaan Polda NTT, Ruang SPKT, Ruang SKCK, ruang Propam, dan ruang Bidhumas, Senin (27/6/2022). Dikutip dari laman tribratanewsntt.com, dalam pengecekan tersebut Kapolda didampingi Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Jan W Imanuel Makatita, S.I.K, Kabidkeu Polda NTT Kombes Pol. Drs. Sofyan Tanjung, Koorspripim, Ka Yanma, dan Ka SPKT. 

Pengecekan untuk memastikan proses pelayanan di masing-masing Satker (satuan kerja) berjalan dengan baik, serta mengecek fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik. Selain itu, pengecekan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan satuan kerja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk halaman yang menjadi tanggung jawab Satker masing-masing, diharapkan selalu menjaga dan merawat. "Kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kantor serta menekankan untuk menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19,” tuturnya. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network