Pisah Sambut Kapolda NTT, Irjen Setyo Budiyanto, “Saya Merasakan Kebersamaan yang Hebat”

Burhan
Kenal pamit Kapolda Nusa Tenggara Timur. (tribratanewsntt.com)

KUPANG, iNews.Serpong.id— Acara pisah sambut Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) dari pejabat lama Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H. kepada pejabat baru Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum diselenggarakan di lapangan Mapolda NTT, Jumat (21/10/2022). Meskipun berjalan secara sederhana, suasana acara berlangsung dengan penuh keakraban. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ny. Henny Setyobudi yang mendampingi Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H. dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma. Hadir juga Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Herri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.Tmk., S.H., M.M., dan para pejabat utama Polda NTT.

Setyo Budiyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum atas jabatan sebagai Kapolda NTT. “Kurang lebih sembilan bulan 19 hari sebagai Kapolda NTT, sungguh luar biasa, saya merasakan suatu kebersamaan yang hebat. Kekompakan, solidaritas, dan rasa kesetiakawanan dari masing-masing anggota semuanya sehingga dalam pelaksanaan tugas kami dapat melaksanakannya dengan sangat luar biasa, tuturnya.

Setyo mohon doa restu untuk mengemban tugas berikutnya sebagai Kapolda Sulawesi Utara (Sulut),. “Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf, baik secara pribadi maupun dari keluarga,” dia menuturkan, seperti dikutip dari tribratanewsntt.com.

Irjen Johni Asadoma menyampaikan, semua anggota Polri berkontribusi dalam membangun tingkat kepercayaan masyarakat yang saat ini sedang menurun. “Peran kita dalam membangun tingkat kepercayaan Polri saat ini tidak bisa diabaikan. Tugas-tugas yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita lanjutkan apa yang sudah dibuat oleh Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto. Kita sama-sama membangun kepercayaan publik tersebut,” ujarnya. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network