JNE Jasa Ekspedisi Terpopuler di Indonesia, Pemiliknya Seorang Mualaf

Ratih Ika Wijayanti/Net
Jasa Ekspedisi Terpopuler di Indonesia bernama JNE. (Foto : MNC Media)

Perkembangan Bisnis JNE

Perusahaan logistik dan ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terus berkembang dan memperluas jaringannya. Saat ini, cabang JNE telah tersebar hampir di setiap wilayah di Indonesia. Bahkan, pertumbuhan bisnis ini dinilai akan terus tumbuh seiring dengan perkembangan e-commerce yang begitu cepat dan pertumbuhan UKM. 

Meski Indonesia menghadapi pandemi yang sempat memberikan dampak cukup serius terhadap berlangsungnya berbagai bisnis, namun pertumbuhan JNE masih tercatat cukup baik yakni sekitar 20% hingga 30%.

Dengan berbagai tantangan yang ada, banyaknya kompetitor yang mulai bermunculan, dan situasi yang masih dinamis, Johari Zein sebagai pemilik JNE terus melakukan strategi dan inovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Hingga saat ini, JNE mampu menjadi salah satu ekspedisi pilihan masyarakat Indonesia.


Johari Zein Pemilik JNE. (Foto : MNC Media)

Itulah ulasan IDXChannel mengenai siapa pemilik JNE yang berhasil menjadi jasa ekspedisi favorit masyarakat Indonesia. Perusahaan ini terus melakukan inovasi dalam produk layanannya seperti layanan jemput-antar ASI, kirim uang, dokumen penting, dan lain sebagainya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network