Kisah Bos JNE Johari Zein, Crazy Rich Mualaf Yang Gemar Sedekah, Target Bangun 99 Masjid

Ratih Ika Wijayanti/SEO
Kisah Inspiratif Bos JNE, Crazy Rich yang Jadi Mualaf dan Rajin Sedekah. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Memiliki kesuksesan merupakan impian semua orang yang bekerja. Nah salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan adalah dengan bersedekah.

Hal ini yang dipraktekkan Bos JNE Johari Zein, dengan berbekal sedekah ia bisa menjadi seorang crazy rich, terlebih lagi dirinya adalah seorang mualaf. Nah penasaran kan gimana kisahnya?  

Johari Zein, seorang keturunan Tionghoa yang menjadi pendiri sekaligus Presiden Komisaris PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. 

Membangun bisnis dengan landasan spiritual yang kuat membuat kisah sukses Johari sangat menginspirasi banyak orang. Bagaimana kisah inspiratif bos JNE ini? IDXChannel merangkumnya sebagai berikut. 

Kisah Inspiratif Bos JNE, Johari Zein

Johari Zein merupakan pria kelahiran Medan, Sumatera Utara pada 1954. Ia yang hidup di tengah keluarga dengan kepercayaan Buddha ini memutuskan menjadi mualaf saat menginjak dewasa.

Sebagai seorang mualaf, Johari Zein mengakui bahwa berbekal penerapan ilmu Islam dalam usahanya, ia mampu mencapai kesuksesan. Pria mualaf ini mengaku bahwa apa yang berhasil dicapainya hari ini berkat dirinya yang kerap bersedekah. 

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network