
Selain di TikTok, Willie Salim juga aktif mengunggah konten di YouTube. Bahkan, ia telah bergabung bersama platform populer bagi konten kreator ini sejak 2014 lalu. Namun, popularitasnya justru melejit sejak ia aktif di TikTok. Kanal YouTube Willie Salim telah diikuti oleh 4,37 juta subscriber. Berdasarkan informasi di laman Socialblade, penghasilan Willie Salim dari kanal YouTubenya mencapai USD715,9 ribu atau sekitar Rp10,7 miliar per bulan.
Beberapa konten Willie Salim sangat populer dan ditonton hingga miliaran juta viewers. Beberapa konten tersebut antara lain challenge jedag-jedug online sama Bonge ditonton hingga 9,1 juta penonton, beliin Bonge iPhone ditonton sebanyak 11,2 juta penonton, cat laptop pink 5 juta ditonton sebanyak 13 juta penonton, cat motor pink ditonton sebanyak 22,7 juta penonton, dan masih banyak lagi konten lainnya.
Dari sekian banyak video unggahannya, hampir sebagian besar videonya diminati karena aksinya borong dagangan dan membantu banyak orang yang membutuhkan. Aksinya ini sering dipuji karena dianggap membantu UMKM dan juga orang-orang yang membutuhkan. Tidak tanggung- tanggung, Willie Salim pun sempat mengunggah konten memborong Indomaret, McDonald, bioskop, Pom Bensin dan pedagang kaki 5. Semua hasil borongannya tersebut langsung dibagi-bagikan.
Itulah ulasan mengenai siapa Willie Salim yang berhasil dirangkum IDXChannel dari berbagai sumber. Apakah Anda tertarik untuk menjadi konten kreator seperti Willie Salim?(*)
Editor : A.R Bacho
Artikel Terkait