12 Crazy Rich Tenar di Kalangan Netizen, Termasuk Crazy Rich yang Bermasalah  

Ratih Ika Wijayanti/NET iNewsSerpong
Raffi Ahmad, salah seorang dari 12 Crazy Rich yang populer di kalangan netizen, ada yang mengaku sekaya Bill Gates. (Foto : MNC Media)

7. Putra Siregar

Pengusaha lainnya yang mendapat julukan crazy rich Medan ini adalah Putra Siregar. Ia mendirikan sebuah bisnis ponsel bernama PS Store yang sukses besar. Putra juga dikenal dekat dengan sederet selebritis dan seringkali memberikan hadiah dan giveaway kepada pengikutnya baik dari netizen maupun rekan artis. 

8. Jackson Tsai

Jackson Tsai kerap dikenal sebagai Koko Jackson merupakan seorang konten kreator dan investor Holywings. Ia adalah pengusaha muda yang sukses. Pria yang hobi traveling dan berpesta ini mengaku bahwa kekayaannya telah ada di tahap Bill Gates.

Hal ini dilontarkannya saat berbincang dengan Boy William. Kekayaannya yang sudah berada tahap Bill Gates inilah yang membuatnya tergerak untuk berbagai dan ingin terkenal. Sebab, menurutnya hanya popularitas dan ketenaranlah yang belum ia miliki. 

9. Melvin tenggara

Melvin Tenggara juga disebut-sebut sebagai crazy rich Surabaya. Pasalnya, pengusaha muda yang satu ini memang berhasil meraih kesuksesan berbisnis meski di usianya yang masih sangat muda. Ia memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner, otomotif, fashion, properti. Ia juga memiliki sederet mobil mewah.

10. Steven Richard

Nama Steven Richard menjadi perhatian publik saat ia memberikan kado kepada anak Lesti dan Billar yakni Baby L berupa uang senilai Rp1 miliar. Steven disebut memperoleh kekayaannya dari bisnis dan trading.

Ia merupakan co-founder dari Octopus Team DNA Pro. Kini DNA Pro resmi dilarang oleh Polisi dan sebanyak 12 nama tersangka telah ditetapkan dalam kasus robot trading DNA Pro. Termasuk Steven Richard. 

11. Indra Kenz

Indra Kesuma atau yang dikenal dengan nama Indra Kenz juga kerap disebut sebagai crazy rich Medan. Sebelumnya, ia terkenal sebagai anak muda yang kaya raya dari trading.

Namun, beberapa waktu lalu, ia dilaporkan atas dugaan penipuan berkedok trading binary option atau perdagangan opsi biner Binomo. Indra pun kini telah menjadi tersangka atas kasus investasi bodong Binomo. 

12. Doni Salmanan

Sempat memukau publik karena hanya lulusan SD namun penghasilannya mencapai miliaran rupiah per bulan, Doni Salmanan juga disebut sebagai crazy rich Bandung.

Doni mendapatkan kekayaannya dari trading, YouTube, dan perusahaan yang ia dirikan bernama Salmanan Group. Namun, rupanya trading yang dijalaninya juga merupakan penipuan berkedok investasi yang merugikan banyak korbannya. Saat ini, Doni pun telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Itulah beberapa crazy rich yang populer di kalangan netizen Indonesia. Beberapa crazy rich ini mendapat julukan dari warganet karena lantaran kerap menampilkan kehidupan mewahnya di media sosial.(*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network