Hadapi Myanmar, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia

Basudiwa Supraja
Pemain Tinmas Indonesia U-16. (Foto: PSSI)

SLEMAN, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia U-16 menghadapi Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/8/2022). Pelatih Indonesia, Bima Sakti diprediksi menerapkan formasi 4-4-2 seperti saat menghadapi Vietnam di partai akhir babak penyisihan grup. 

Muhammad Nabil Asyura kemungkinan besar kembali diletakkan di lini depan. Kondisi Arkhan Kaka Putra mulai membaik meski sebelumnya sempat mengalami cedera betis kala berjumpa melawan Vietnam. Dia diharapkan mampu mengisi kembali lini serang bersama Nabil. 

Andrika Fathir Rachman tampaknya akan mengisi kembali posisi penjaga gawang. Dia masih menjadi kiper andalan Bima Sakti yang belum tergantikan sejak tampil di awal kompetisi tersebut. 

Di lini pertahanan Bima bisa kembali menurunkan Rizdjar Nurviat Subagja, Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky Pramana, dan Habil Abdillah. Keempat pemain tersebut bisa menjadi tembok kokoh Skuad Garuda. 

Di depan akan ada empat pemain lain yang bisa membangun daya serang Tim Merah Putih. Mereka adalah M. Riski Afrisal, Mokhamad Hanif Ramadhan, Muhammad Kafiatur Rizky, serta Narendra Tegar Ismail. 

Ini akan menjadi laga yang krusial bagi Garuda Asia mengingat Myanmar juga terhitung cukup kuat sebagai juara grup C dan tercatat belum terkalahkan hingga saat ini. 

Prediksi Susunan Pemain:

Andhika Fahtir Rachman; Rizdjar Nurviat Subagja, Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky Pramana, Habil Abdillah; M. Riski Afrisal, Mokhamad Hanif Ramadhan, Muhammad Kafiatur Rizky, Narendra Tegar Ismail; Muhammad Nabil Asyura, Arkhan Kaka Putra Pelatih: Bima Sakti. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network