get app
inews
Aa Read Next : Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia-Malaysia Berebut Juara Grup B

Timnas Indonesia U-16 Hadapi UEA Malam Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:11 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-16. (Foto: Twitter/@afcasiancup)

BOGOR, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia U-16 akan melawan Uni Emirat Arab (UEA) U-16, Rabu (5/10/2022) pukul 20.00 WIB malam ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kedua tim berada di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. 

Ini laga kedua bagi Timnas Indonesia. Senin (3/10) malam lalu, Indonesia muda asuhan Bima Sakti meraih kemenangan perdana, melibas Guam 14-0. Striker Indonesia, Arkhan Kaka, menjadi bintang laga itu. Dia sukses mencetak empat gol pada 45 menit pertama laga. 

Kemenangan itu membuat Indonesia duduk di posisi dua dengan koleksi 3 poin. Garuda Muda menjadi tim paling subur dalam mencetak gol di Grup B dengan koleksi 14 gol. 

UEA sudah tampil dua kali dan meraih kemenangan sehingga bercokol di posisi satu klasemen sementara Grup B. Salah satu kemenangan membawa mereka menjadi tim tersubur kedua di Grup B kala melawan Guam. UEA menang 9-0 melawan Guam pada laga perdana, Sabtu (1/10). 

Duel malam ini akan seru mengingat kedua tim berpredikat tim tersubur di Grup B. Arkhan Kaka akan beradu ketajaman dengan pemain UEA, Al-Marzouki yang sebelumnya mencetak tiga gol ke gawang Guam. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut