JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dominasi pencapaian pangsa pemirsa nasional melalui produksi konten yang berfokus pada segmentasi pasar di Indonesia, kembali ditunjukkan PT Media Nusantara Citra (MNCN) Tbk.
Saat ini, masyarakat cenderung lebih suka mengakses berita atau menonton hiburan melalui gadget. Terlebih penetrasi internet yang kian kuat juga mendorong pertumbuhan media digital.
Diketahui, MNC Media memiliki news aggregator di RCTI+ yang menampilkan 7.000-8.000 berita pilihan dari berbagai portal berita nasional setiap harinya. MNCN juga memiliki enam portal berita yakni Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Celebrities.id, Sportstars.id, dan IDXchannel.com.
Media online tersebut berada dalam naungan MNC Portal Indonesia (MPI). Pertumbuhan portal berita online MNC Group meningkat hingga 19,09 persen dalam satu bulan terakhir dengan 73,2 juta monthly active users.
“Kita berada di ekosistem media terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara jadi kolaborasi antara setiap unit media menjadi faktor penentu pertumbuhan MNC secara signifikan,” ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.
Editor : Syahrir Rasyid
Artikel Terkait