Sedangkan Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi menyebutkan keberhasilan MPI bisa mencapai angka 73,2 juta karena MPI memiliki strategi yang masuk ke semua kualifikasi users.
“Dan, masing-masing portal memiliki pembacanya sendiri. Karena kita masuk ke-6 segmen yang berbeda dan kita bisa memaksimalkan pembaca di segmen itu. Sehingga pertumbuhan nya bisa berkali lipat,” ucapnya.
Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia, Yadi Hendriana mengatakan MNC Portal Indonesia selama ini berkembang dengan pesat karena memiliki kecepatan berita yang menjadi andalan dan akurasi dan pemilihan isu yang tepat.
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. (Foto : MNC Group)
“Tapi kami tekankan bahwa dengan adanya kecepatan kita tetap memegang teguh prinsip-prinsip jurnalistik, dan mengedepankan disiplin verifikasi yang bertujuan agar publik tercerahkan dengan berita-berita kita. Dan bisa berguna bagi masyarakat sesama,” ucap Yadi.
Terdekat, MNC akan segera meluncurkan platform berbagi informasi untuk publik berbasiskan Artificial Intellegent dan teknologi UGC (User Generated Content), Buddyku.(*)
Editor : Syahrir Rasyid
Artikel Terkait