Jangan Iri K-Popers, 5 Artis Korea Menikah dengan Penggemar

Abdul Razak
Artis Korea yang menikah dengan penggemar, salah satunya adalah Shoo S.E.S yang menikah dengan Im Hyo Sung. (Foto: koreaboo)

3. Cha Seung Wo

Cha Seung Wo seorang aktor yang masih aktif di industri hiburan Korea Selatan. Cha Seung Wo sudah menikah dengan perempuan bernama Lee Soo Jin tak lain penggemarnya sendiri. 

Dia menikah dengan Lee Soo Jin pada 1992 dan kini dikaruniai dua orang anak.


Cha Seung Wo. (Foto: Soompi)

4. Jeon Hye Jin

Jeon Hye Jin aktor wanita sukses hingga saat ini. Dia telah membintangi lebih dari 30 drama dan film. Lalu, bertemu Lee Sun Kyun seorang aktor tanpa nama di jagat hiburan Korea Selatan.

Ternyata Lee Sun Kyun sangat mengidolakan Jeon Hye Jin, karena aktingnya yang luar biasa. Tak lama, keduanya pun menjalin hubungan asmara dan memutuskan menikah pada 2009. 


Jeon Hye Jin (Foto: Allkpop) 

5. Nam Kyung Joo

Artis Korea yang menikah dengan penggemar adalah Nam Kyung Joo. Kisah asmara Nam Kyung Joo juga tak kalah menarik, pasalnya, aktor ini juga menikah dengan penggemarnya sendiri bernama Jung Hee Wook. 

Istrinya tersebut merupakan seseorang penggemar yang kerap sekali pergi ke belakang panggung untuk meminta tanda tangan Nam Kyung Joo.

Karena Nam Kyung Joo kerap sekali melihatnya dan sering bertemu akhirnya percikan asmara timbul dan suatu malam mereka pergi bersama dan akhirnya memutuskan mengikat simpul pernikahan. (*) 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network