Jangan Iri K-Popers, 5 Artis Korea Menikah dengan Penggemar

Abdul Razak
Artis Korea yang menikah dengan penggemar, salah satunya adalah Shoo S.E.S yang menikah dengan Im Hyo Sung. (Foto: koreaboo)

SEOUL, iNewsSerpong.id – Beruntunglah. Sejumlah penggemar artis Korea Selatan berhasil menikahi pujaannya. Kisah cinta mereka pun sukses membuat iri banyak orang.

Sebagaimana dikabarkan Koreaboo, ada beberapa artis Korea Selatan yang menikah dengan penggemar. Lantas, siapa saja mereka? 

1. Shoo S.E.S 

S.E.S adalah salah satu personil girl band asal Korea Selatan di bawah manajemen SM Entertaiment yang aktif dari 1997 sampai 2002. 

Adapun S.E.S sendiri beranggotakan tiga orang yakni, Eugene, Shoo, dan Bada. Ketiganya sudah menikah dan memiliki anak. 

Menariknya, Shoo ternyata menikah dengan penggemarnya sendiri yakni Im Hyo Sung. Dia merupakan seorang pemain basket yang sangat mengidolakan S.E.S. Akhirnya keduanya pun menikah dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

2. Lee Ji Ah

Lee Ji Ah pernah mengejutkan publik karena  hubungan asmaranya dengan Seo Taeji. Bagaimana tidak, dia diketahui pernah menikah dengan penyanyi rock Korea Selatan itu di Amerika Serikat. 

Menariknya, Lee Ji Ah merupakan penggemar berat dari Seo Taeji dan keduanya memutuskan menikah secara diam-diam. Akan tetapi, hubungan mereka kandas dan akhirnya bercerai. 

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network