Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022: Kevin/Marcus Angkat Koper

Quadiliba Al-Farabi
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon disingkirkan pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy pada 16 Besar Kejuaraan Dunia 2022 (foto: Twitter/@INABadminton)

TOKYO, iNews.Serpong.id - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus angkat koper dari Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022. Ganda putra Indonesia ini dikalahkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy pada 16 Besar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (25/8/2022) dengan skor 15-21 dan 9-21.

Memulai gim pertama kedua pasangan saling jual beli poin. Mereka sama-sama mengerahkan serangan cepat hingga skor imbang 6-6. Lane/Vendy menjauh dengan memasukkan empat poin berturut-turut. Sampai akhirnya mereka berhasil menguasai interval pertama dengan skor 11-6. 

Di interval kedua, Marcus/Kevin masih kesulitan membalas serangan-serangan lawannya. Meski beberapa kali menciptakan angka beruntun, Minions tetap tertinggal dengan selisih empat angka. Namun, mereka kembali tertinggal jauh hingga akhir gim dan kalah dengan skor 15-21. 

Di gim kedua, penampilan Marcus/Kevin semakin terpuruk. Mereka sudah tertinggal sejak awal dengan poin beruntung yang diciptakan Lean/Vendy. Puncaknya ketika kedudukan mencapai angka 5-8. Mereka seakan-akan tidak bisa keluar dari tekanan dan kemasukan sembilan angka beruntun. 

Mereka pun semakin tertinggal 5-17. Sempat memasukkan beberapa angka, Marcus/Kevin tetap tidak bisa keluar dari tekanan. Akhirnya mereka harus menyerah dengan ketertinggalan yang sangat jauh, 9-21. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network