5 Kiat Tampil Ramping di Hari Pernikahan, Bisa Intip Diet ala Ria Ricis

Wilda Fajriah
Ria Ricis (Foto : Ist)

Sebagai seseorang yang sedang menjalani diet, tentunya Anda harus menahan godaan ini. Jangan sampai, Anda sering melakukan cheating day yang mengakibatkan gagalnya diet yang sedang Anda jalani. 

Tubuh Anda bergantung pada pola hidup yang Anda jalani. Jika Anda hanya melakukan diet satu atau dua bulan, selebihnya berat badan bisa naik lagi jika tidak dijaga. Karenanya, penting untuk menerapkan program maintenance diet supaya berat badan yang telah dicapai bisa bertahan dan enggak balik ke bentuk semula alias gemuk lagi. 

"Harus konsisten. Kalau misalnya kita mau diet, kita mau A ya A, B ya B. Kalau mau diet ya harus diet," tutur Ricis. Memilih jenis makanan Saat menjalani diet, Ria Ricis mengaku tidak mengonsumsi nasi putih selama 3 bulan pertama. 


Ria Ricis dan suami Teuku Ryan .(Foto: IG)

Hasilnya, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg. "Ricis dietnya tidak makan nasi, karbo enggak sama sekali dalam tiga bulan pertama, tapi kalau sekarang udah dikurangin," jelas Ricis. Lihat juga: Wirang Birawa Sebut Alasan Ria Ricis Bisa Jatuh Cinta Dengan Teuku Ryan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network