Narji Cagur Ingin Jadi Politikus, Kabarnya Partai Demokrat yang Dibidik

Felldy Utama
Komedian Narji Cagur (tengah) dikabarkan gabung ke Partai Demokrat (Foto : iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Benarkah komedian Narji Cagur ingin mengarungi dunia politik? Benarkan bergabung  ke dalam gerbong Partai Demokrat? Kabar ini muncul dipermukaan setelah Politikus Demokrat, Andi Arief menyampaikan ucapan selamat datang kepada Narji di akun twitter pribadinya. 

Menanggapi kabar tersebut, Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani mengatakan, dirinya telah mengonfirmasi kepada Andi Arief terkait cuitannya tentang Narji. 

Andi Arief, kata dia, menyampaikan bahwa saat ini Narji masih pada tahap sedang mempelajari dan ingin mengenal lebih jauh tentang Partai Demokrat dan program-programnya. 

"Jadi, ada keinginan bergabung, namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh," kata Kamhar kepada wartawan, Senin (15/11/2021). 


Narji Cagur dalam pelukan istri (Foto : Instagram Narji)

Selain Narji, tuturnya  masih banyak tokoh yang sudah mulai membuka opsi bergabung. Mereka  tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen dan lain sebagainya.  "Kita kan orang Timur, wajib ucapkan selamat datang buat yang mau menjalin hubungan baik dengan Partai Demokrat," kata dia. 

Kamhar menduga, tingginya animo untuk bergabung dengan Partai Demokrat ini karena antara lain setelah Partai Demokrat berhasil melewati badai pembegalan partai oleh KSP Moeldoko yang dibantu Yusril Ihza Mahendra. 

Pasca penolakan Judicial Review oleh Mahkamah Agung semakin menegaskan legitimasi dan legalitas kepengurusan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Mas Ketum AHY. 

"Ini juga semakin menguji dan menempa kepemimpinan Mas Ketum AHY yang semakin handal dalam merespon dan memanajemeni krisis," tuturnya. Selain itu, Partai Demokrat menjadi alternatif pilihan saluran politik yang tersedia dan rasional bagi publik yang kecewa dengan banyaknya janji-janji pemerintah yang tak kunjung ditunaikan dan dilunasi. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network