7 Artis Lengket dengan Olahraga Bulu Tangkis, Ada yang Pernah Melawan Juara Dunia

Mirsya Anandari Utami/NET iNewsSerpong
Sederet artis penyuka olahraga bukutangkis (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 15 atlet bulu tangkis terbaik dikirim ke Tokyo untuk mengharumkan nama negara, mulai dari Jonatan Christie hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Atlet terbaik dunia berkumpul dalam satu pertandingan untuk memperebutkan gelar juara di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Indonesia mengirimkan atlet-atlet terbaiknya. 

Terselenggaranya Kejuaraan Dunia BWF ini membangkitkan euforia bulu tangkis di Indonesia. Sebab, bulu tangkis menjadi salah satu olahraga yang paling banyak digemari masyarakat. 

Melatih Fokus dan Kecepatan

Bulu tangkis sendiri termasuk olahraga menyenangkan yang dapat melatih fokus, kecepatan, dan kekuatan fisik. Tidak heran para artis pun banyak yang suka dengan bulu tangkis. 

Berikut deretan selebritis penggila olahraga bulu tangkis : 

1. Denny Cagur 

Dalam salah satu video YouTube-nya, Denny Cagur menguji kemampuannya bermain bulu tangkis bersama salah satu pegawainya, Agus Citayem.

Sembari menantang Agus, Denny mengaku jika dia menyukai permainan bulu tangkis dan menjadikan Taufik Hidayat sebagai idolanya.

Selain bersama Agus Citayam, kemampuan Denny juga pernah diuji oleh juara Sea Games 2013, Maellaetrix Manuputty. Denny diketahui sering melakukan permainan bulu tangkis bersama keluarga dan karyawannya.

Bahkan, dia juga selalu meluangkan waktu untuk berolahraga di tengah-tengah kesibukan.

2. Ayu Ting-Ting

Ayu Ting-Ting sering bermain bulu tangkis bersama keluarganya. Ayu diketahui sering melakukan olahraga di pagi hari di tengah-tengah kesibukannya.

Dia juga sering bertanding bulu tangkis bersama sang ayah yang akrab disapa Ayah Ojak. Saking senangnya bermain bulu tangkis, Ayu sampai membangun lapangan bulu tangkis di belakang rumahnya.

3. Desta

Kecintaan Desta pada olahraga ini sudah tidak asing lagi. Kecintaannya tersebut dapat dilihat dari berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan kegiatan Desta saat berolahraga.

Tidak hanya satu, pelawak dan pembawa acara Indonesia ini dikenal gemar dengan berbagai cabang olahraga. Mulai dari futsal, tenis, hingga bulu tangkis.

Dalam bermain bulu tangkis, Desta kerap bermain dalam berbagai sektor, dari tunggal hingga ganda. Pada 2021 lalu, Desta pernah bertanding di nomor ganda putra bersama Vincent melawan pasangan juara dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tidak hanya itu, dalam akun YouTube Vindes terlihat Desta bersama Vincent menyelenggarakan pertandingan bulu tangkis yang diikuti oleh berbagai artis Tanah Air, seperti Raisa Andriana, Anya Geraldine, hingga Valentino Simanjuntak.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network