7 Artis Lengket dengan Olahraga Bulu Tangkis, Ada yang Pernah Melawan Juara Dunia

Mirsya Anandari Utami/NET iNewsSerpong
Sederet artis penyuka olahraga bukutangkis (Foto : Ist)

4. Vincent

Vincent Rompies juga masuk dalam deretan artis penggila bulu tangkis. Dalam satu postingan di akun Instagram pribadinya, Vincent diketahui sering melakukan olahraga, salah satunya bulu tangkis.

Dalam pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan Vincent dan Desta, Vincent bertanding melawan komentator sepak bola Valentino Simanjuntak.

Vincent menunjukkan kemampuan bulu tangkisnya dalam pertandingan yang bertajuk Tepok Bulu. Pertandingan sengit itu akhirnya dimenangkan oleh Vincent dengan skor 21-12, 22-20.

5. Andmesh

Selain mempunyai suara yang indah, Andmesh ternyata juga mahir dalam olahraga bulu tangkis. Penyanyi berusia 25 tahun ini sering membagikan potretnya saat sedang berolahraga.

Di salah satu unggahan Instagram miliknya, Andmesh membagikan video dirinya saat sedang bermain bulu tangkis. Dalam video tersebut, Andmesh kedapatan bermain sebagai ganda putra.

6. Joshua Suherman

Mantan artis cilik Joshua Suherman atau yang kerap disapa Jojo juga merupakan salah satu pecinta olahraga. Dia diketahui menyukai permainan bulu tangkis.

Dalam akun Instagram pribadinya, Jojo sering kali membagikan potret dirinya saat sedang berada di lapangan. Bahkan, ia pernah melakukan duel bersama pebulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan.

7. Furry Setya

Terkenal sebagai Mas Pur dalam Sinetron Tukang Ojek Pangkalan, Furry Setya diketahui gemar bermain bulu tangkis. Dia sudah sering bermain bulu tangkis sejak kecil.

Sama seperti selebritis penggila bulu tangkis lainnya, Furry juga kerap membagikan potret dirinya saat sedang melakukan permainan. Bahkan, dalam satu kesempatan, Furry pernah ditantang oleh Denny Cagur untuk bertanding bulu tangkis.

Demikian sederetan artis kondang yang gemar olahraga bulu tangkis. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network