7 Artis Tidak Suka Beli Barang Branded, Ada Cinta Laura hingga Jessica Mila

Nabila Eka Putri
Kolase foto artis tidak suka beli barang branded. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ternyata ada lho sejumlah artis tidak suka beli barang branded. Memang barang-barang branded nan mewah telah melekat dalam gaya hidup seorang artis yang glamor. 

Hal itu wajar saja, mengingat penghasilan para artis yang fantastis. Meski begitu, masih ada lho artis tidak suka beli barang branded. 

Para artis ini lebih memilih menggunakan uang mereka untuk keperluan lainnya. Nah, penasaran siapa saja artis tidak suka beli barang branded? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Rabu (14/9/2022).

1. Cinta Laura

Artis tidak suka beli barang branded di urutan pertama, ada Cinta Laura. Bagi Cinta Laura, daripada mengeluarkan jumlah fantastis demi tas mewah, dia lebih memilih memakai uang tersebut untuk membantu sesama.

Cinta berpikir, uang untuk membeli tas dengan harga puluhan juta itu bisa dipakai untuk biaya sekolah anak yang kurang mampu.

2. Zaskia Adya Mecca

Artis tidak suka beli barang branded di urutan kedua, ada Zaskia Adya Mecca. Dia selalu melihat barang dari fungsinya.

Bahkan dalam salah satu tayangan di kanal YouTube The Sungkar Family, disebutkan bahwa tas termahal Zaskia Adya Mecca yang dia punya itu dibanderol harga Rp1,6 juta. Bukan karena tak mampu, melainkan dis sendiri memiliki prinsip matang sebelum membeli sesuatu.

3. Angela Gilsha

Artis tidak suka beli barang branded selanjutnya, ada Angela Gilsha. Artis cantik satu ini pernah membeli barang-barang branded demi mengikuti gaya teman-temannya.

Namun, Angela Gilsha akhirnya sadar uangnya dari bekerja main sinetron bisa habis gara-gara hal itu. Maka dari itu, Angela Gilsha hidup sederhana dan tidak mencoba mengikuti gaya hidup orang lain.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network