Bikin Melongo, inilah Geng Artis Gelar Arisan Pakai Dolar hingga Barang Branded

Inas Rifqia Lainufar
Geng Artis Arisan Pakai Dollar sampai Barang Branded, Tina Toon (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terdapat sejumlah geng artis yang arisan pakai dollar sampai barang branded. Jika dirupiahkan atau dinominalkan, tentu akan menyentuh angka yang fantastis.

Kegiatan arisan mewah ini menjadi ajang eksistensi para selebriti. Adapun deretan geng artis yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Geng Artis Arisan Pakai Dollar sampai Barang Branded

1.Geng Cendol

Geng Cendol merupakan geng artis yang terdiri dari Nagita Slavina, Titi Kamal, Ashanty, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi. Setiap bulannya, para artis di geng tersebut akan berkumpul untuk melakukan arisan.

Iuran dari masing-masing anggota arisan geng Cendol dikabarkan dibayar dengan mata uang dolar atau jika dirupiahkan mencapai Rp25 juta. Dalam sebuah kesempatan, Luna Maya bahkan pernah membawa uang senilai Rp400 juta dari arisan.

2.Geng arisan Bella Sophie

Bella Sophie tergabung dalam geng arisan bersama teman-teman sosialitanya. Mereka dikenal memiliki gaya hidup yang mewah.

Setiap kali bertemu, anggota geng arisan Bella Sophie tersebut kerap mengenakan pakaian-pakaian yang unik. Pemenang arisan juga membawa pulang hadiah berupa berlian.

3.Girls Squad

Sebelum akhirnya bubar, Girls Squad adalah geng artis Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, dan lain-lain. Salah satu kegiatan rutin mereka adalah melakukan arisan.

Iuran bulanan anggota geng ini terbilang sangat fantastis. Bahkan, pemenang arisan akan mendapat berlian.

4.Geng arisan Tina Toon

Tina Toon sempat tergabung dengan geng arisan mantan istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Nominal uang setorannya disebut mencapai Rp500 juta.

Pemenang arisan bahkan bisa membawa pulang uang senilai Rp5 miliar. Tak heran jika mereka kerap menenteng tas mewah saat berkumpul bersama.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network