"Aku Tahu yang Bikin Kamu Ketagihan"

syahrir rasyid
Adri Anggoro di depan gerobak usahanya.

Camilan dengan bahan dasar tahu digoreng garing atau krispi bisa ditemukan di Kota Tangerang. Namanya ‘Aku Tahu’, dikelola oleh  Adri Anggoro, salah seorang UMKM Periuk. Membangun usahanya dengan tagline ‘Aku Tahu yang Bikin Kamu Ketagihan’ Adri sjeik tahun lalu, kini Andri memiliki tiga gerobak dengan omset capai Rp 58 juta setiap bulan.

Selain lewat tiga gerobaknya, Adri juga memasarkan lewat gojek dan grab sehingga ia bisa jual 1.000 tahu setiap hari. Dikutip dari laman tangerangkota.go.id, Adri berkata, “Selain konsep promo, kami juga menjual tahu yang memiliki rasa yang bisa dipastikan berbeda, karena menggunakan banyak rempah pilihan.”

Adri menyebut, camilan tahu yang ia jual menghadirkan promo pilihan. Di antaranya, beli Rp 5 ribu dapat sepuluh tahu, beli Rp10 ribu dapat 15 tahu, dan Rp15 ribu dapat 22 tahu.

"Saya rasa selain kualitas rasa, promo seperti inilah yang menggiurkan konsumen untuk mencobanya. Jadi buat saya, bisnis tahu ini cepat mendapatkan untung tanpa keluar modal yang besar dan bisa dijadikan aset atau nilai investasi yang bagus," katanya.

Penasaran dengan gurih dan renyahnya ‘Aku Tahu’? Bisa langsung order melalui gojek atau grab. ”Dijamin ketagihan karena Aku Tahu yang Bikin Kamu Ketagihan," ucap Adri berpromisi.

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network