Truk Tangki Air Dihajar Honda Brio, Saat  Siram Taman di Tangsel

Hambali
Honda Brio mengalami kerusakan parah setelah menabrak truk tangki air di Jalan Boulevard Bintaro Sektor 9, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (9/10/2022). (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Rusak parah satu unit Honda Brio setelah menghajar truk tangki air penyiram taman di Jalan Boulevard Bintaro Sektor 9, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mobil yang dikemudikan seorang pria berinisial AZ diduga melaju kencang hingga hilang kendali kemudian menabrak truk tangki air yang tengah menyirami tanaman di sisi jalan.

Pengemudi Selamat dari Maut

Beruntung pengemudinya selamat meskipun mengalami luka-luka. Proses evakuasi dilakukan sekuriti di kawasan Bintaro dibantu pengendara lain.

"Mobil Brio nabrak truk tangki air dari belakang. Nggak ada korban jiwa, cuma sopir mobilnya luka," kata sekuriti Bintaro berinisial GN, Minggu (9/10/2022).

Truk tangki tak mengalami kerusakan berarti. Sedangkan, mobil Brio rusak parah diangkut dari badan jalan menggunakan mobil derek. Petugas telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 09 Oktober 2022 - 19:21 WIB oleh Hambali dengan judul "Siram Taman di Tangsel, Truk Tangki Air Dihajar Mobil Brio". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/907989/170/siram-taman-di-tangsel-truk-tangki-air-dihajar-mobil-brio-1665317451

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network