Berharta Jumbo dan Populer Sejak kecil, Begini 6 Cucu Artis Kaya di Indonesia

Ratih Ika Wijayanti/SEO
6 Cucu Artis Kaya di Indonesia, Bergelimang Harta dan Popularitas sejak Kecil. (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id– Sejumlah artis Indonesia memiliki cucu yang tidak kalah kaya dan tenar seperti sang nenek. Memiliki nenek seorang artis kaya tentu membuat para anak ini lahir dengan sendok emas. Meski masih kecil, mereka telah memiliki kekayaan yang melimpah dan dikenal banyak orang. Penasaran, siapa saja cucu artis kaya di Indonesia? beberapa daftarnya sebagai berikut. 

6 Cucu Artis Kaya di Indonesia

Berikut ini beberapa daftar cucu artis kaya di Indonesia yang telah bergelimang harta dan popularitas sejak kecil. 

1. Ameena Hanna Nur Atta

Cucu Artis Kaya di Indonesia. (Foto: MNC Media)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ameena Hanna Nur Atta merupakan salah satu cucu artis Indonesia yang sangat populer saat ini. Ameena adalah anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Ia juga sekaligus cucu dari publik figur kondang yakni Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty. Tak hanya itu, Ameena juga merupakan cucu pertama dari keluarga YouTuber ternama Indonesia yakni Gen Halilintar. Tak heran, popularitas Ameena melejit sejak hari pertama kelahirannya. 

2. Rafathar dan Rayanza

ucu Artis Kaya di Indonesia. (Foto: MNC Media)

Rafathar dan Rayanza juga tak kalah populernya. Dua anak laki-laki yang kini tengah banyak digandrungi ini memang lahir di tengah keluarga sutan. Tak hanya orang tuanya yang artis dan kaya raya, namun kedua neneknya pun merupakan artis yang bergelimang harta. 

Nenek dari pihak ibu yakni Rieta Amilia merupakan pengusaha yang dulunya juga seorang artis ternama pada masanya. Sementara itu, nenek dari pihak ayahnya yakni Amy Qanita merupakan publik figur yang juga sempat membawakan beberapa acara di televisi. Lebih dari itu, kedua orang tuanya yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu artis terkaya di Indonesia yang hartanya melimpah ruah. 

3. Teuku Adam Al Fatih

ucu Artis Kaya di Indonesia. (Foto: MNC Media)

Teuku Adam Al Fatih merupakan cucu dari artis lawas Fanny Bauty dan Mark Sungkar. Ia adalah anak pertama dari pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Seperti halnya kebanyakan anak yang lahir di tengah keluarga publik figur, Adam pun banyak dikenal masyarakat Indonesia. 

Selain Adam, Fanny Bauty dan Mark Sungkar juga memiliki cucu lain baik dari Shireen Sungkar maupun dari Zaskia Sungkar. Beberapa cucu Fanny dan Mark antara lain Hawa, Shafiyyah, dan Ukkasya.  

4. Mikaila Akyza Pratama

Cucu Artis Kaya di Indonesia. (Foto: MNC Media)

Mikaila Akyza Pratama merupakan salah satu cucu dari artis ternama Donna Harun dari anak pertamanya yakni Ricky Harun. Seperti diketahui, Ricky Harun menikah dengan artis Herfiza Novianti dan dikaruniai empat orang anak yakni Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, serta Aisyah Akyza. Di usia 54 tahun, Donna Harun telah dikaruniai empat cucu. Meski demikian, Donna Harun masih tampak awet muda.

5. Giannirma Gavrila Herman

Cucu Artis Kaya di Indonesia. (Foto: Instagram)

Giannirma Gavrila Herman merupakan cucu pertama dari presenter kondang Feni Rose. Presenter program Rumpi: No Secret ini resmi menjadi “Oma” sejak Juli 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun melengkapi kebahagiaan Feni Rose di usianya yang menginjak 47 tahun. 

6. Akatara Pradipta Bayuaji

Cucu Artis Kaya di Indonesia. (FotoL MNC Media)

Akatara Pradipta Bayuaji merupakan cucu dari pasangan artis kondang Anjasmara dan Dian Nitami. Pasangan artis ternama yang sangat populer pada masanya ini memiliki cucu pertamanya di usia 45 tahun. Akatara merupakan anak pertama dari anak angkat Anjasmara dan Dian Nitami yang bernama Amanda Annette Syarief. Selain Akatara, Amanda juga sudah memiliki anak kedua yakni Danendra Praska Bayuaji. 

Itulah beberapa cucu artis kaya di Indonesia. Lahir di tengah keluarga publik figur membuat para cucu artis ini turut memiliki popularitas dan juga kekayaan yang melimpah.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network