5 Anak Gadis Tora Sudiro yang Jarang Tersorot Media, Nomor 4 Curi Perhatian karena Paras Manisnya

Raden Yusuf Nayamenggala
Deretan anak gadis Tora Sudiro. Yuk intip potretnya!

4. Nabila Sudiro


Anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media lainnya, ada Azzahra Nabila Sudiro. Dia merupakan kakak dari Nayara Kanahaya Sudiro. Nabila merupakan anak dari pernikahan Tora Sudiro dan mantan istrinya, Anggraini Kadiman. 

Nabila mengikuti jejak sang Ayah di dunia akting. Namun, Nabila hanya diizinkan main film oleh ayahnya saat sedang libur sekolah saja. Tora dan Mieke kabarnya tidak mengajarkan Nabila akting, tapi dia belajar secara otodidak.

Usia Nabila kini sudah beranjak dewasa, dan cukup mencuri perhatian karena parasnya yang cantik. Belum lama ini, video Nabila Sudiro yang mencoba bekerja sebagai penjaga toko di mall, pun viral dan menuai pujian netizen. Sebab, sebagai anak artis, Nabila tidak gengsi bekerja di toko. Hal ini bahkan membuat Tora sempat terharu.

5. Nayyara Kanahaya Sudiro


Anak gadis Tora Sudiro yang jarang tersorot media di urutan terakhir, ada Nayyara Kanahaya Sudiro. Dia merupakan buah hati Tora dan sang mantan istri, Anggraini Kadiman. Berbeda dari anak perempuan Tora dan Mieke, Nayara Kanahaya Sudiro lebih memilih berkarier sebagai seorang dancer. 

Seperti yang terlihat pada akun instagramnya @nayyarasudiro, Nayara tampaknya cukup serius dalam mengembangkan bakat di dunia tari. Dirinya pun diketahui tergabung dengan beberapa grup dancer.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network