Noice Hadirkan Ragam Podcast Daerah Indonesia di Hari Sumpah Pemuda

Tim iNews.id
Ilustrasi platform konten audio lokal Noice. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Menyambut Hari Sumpah Pemuda di tahun ini, platform konten audio lokal Noice memaknainya dengan cara yang berbeda. 

Merangkul konten kreator dari berbagai daerah di Indonesia, Noice menghadirkan kurasi podcast dalam segmen bertajuk ‘Jelajah Indonesia’ yang bisa dinikmati di aplikasi Noice sebagai bentuk dukungan bagi para kreator di tanah air untuk terus berani bersuara melalui konten audio. 

Tidak hanya kreator dari konten original dan eksklusif yang diproduksi oleh Noice, berbagai podcast menarik dari para kreator yang menghadirkan karya mereka di aplikasi tersebut secara mandiri sebagai bagian dari User Generated Content (UGC) juga turut meramaikan segmen tersebut lewat beragam konten dengan topik-topik yang menarik. 

Saat ini sebaran mayoritas pengguna Noice tidak hanya terpusat di kota Jakarta, tetapi juga daerah lainnya seperti Makassar, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Medan, dan banyak kota lainnya.
 
“Sebagai platform lokal yang banyak diminati oleh Gen-Z dan millenials, kami memaknai Hari Sumpah Pemuda tahun ini sebagai momen yang spesial dengan menghadirkan beragam konten menarik dari para kreator daerah dengan menggunakan bahasa lokal mereka masing-masing. Melalui segmen ‘Jelajah Indonesia’ kami ingin meng-highlight konten-konten lokal yang beberapa di antaranya dibawakan dengan bahasa daerah dari kreatornya masing-masing," ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice.

"Kami ingin memotivasi para audio konten kreator lokal untuk terus mengeluarkan karya yang berkualitas di Noice. Tidak hanya podcast, Noice juga membuka kesempatan luas bagi para penulis lokal untuk dapat menghadirkan karyanya dalam format audioseries, radio-radio lokal untuk bisa menjangkau pendengar yang lebih luas dengan kehadiran mereka di Noice, dan masih banyak lagi,” sambu Niken Sasmaya. 
 
Terdapat 16 konten podcast yang bisa dieksplorasi dan didengarkan di segmen ‘Jelajah Indonesia’ yang bisa diakses di homepage aplikasi Noice. Konten-konten tersebut diantaranya adalah podcast Lambemu yang dibawakan oleh Dono Pradana dan Firza Valaza, kreator asal Surabaya. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network