6 Anggota Gangster Ditangkap, Konvoi Sambil Acungkan Sajam di Tangerang Kota

Irfan Maulana
Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.(Foto : Ist)

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.(Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Enam remaja yang diduga anggota gangster ditangkap petugas Polsek Teluknaga. Mereka ditangkap lantaran konvoi sambil mengacungkan senjata tajam pada Minggu, 30 Oktober 2022 dini hari.

Melakukan konvoi di Jalan Raya Teluknaga, Kabupaten Tangerang, mengendarai motor dengan mengacung-acungkan samurai hingga meresahkan warga.

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, penangkapan ini berawal ketika petugas antisipasi terjadinya tawuran.

Acungkan Samurai

Saat itu ada segerombolan remaja menggunakan dua sepeda motor, sambil mengacung-acungkan samurai. "Enam pelaku ini berboncengan tiga menggunakan dua sepeda motor," kata Zain Dwi Nugroho pada Selasa (1/11/2022).

Keenam remaja yang diamankan yakni, N (19), MYA (17), A (17), NF (17), MN (18), dan SN (17). Dari keenam remaja ini, yang didapati membawa sajam hanya satu orang saja, yaitu N.

"N diproses secara hukum, sementara kelima remaja lainnya hanya diminta memanggil kedua orang tuanya lalu membuat surat pernyataan, untuk mengawasi setiap aktivitas anak-anaknya," ujarnya.

Menurut Zain, karena membawa senjata senjata tajam, N diproses hukum, dengan memanggil orang tua dan pihak sekolah serta melibatkan PPTP2A dan Bapas (Balai Pemasyarakatan). (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 01 November 2022 - 23:21 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Konvoi Sambil Acungkan Sajam di Tangerang, 6 Anggota Gangster Ditangkap". 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network