Sewa Perempuan Cantik untuk Menguji Kesetiaan Suami, Tren Para Istri Jaman Now

Anton Suhartono
Ilustrasi perempuan di Brasil menguji kesetiaan pasangan mereka dengan menyewa perempuan cantik (Foto: Reuters)

RIO DE JANEIRO, iNewsSerpong.id - Para istri di Brasil menyewa perempuan cantik untuk menguji kesetiaan suami mereka. Tren baru ini menjadi pembicaraan hangat netizen Brasil, terutama di TikTok dan Instagram.

Para perempuan berpenampilan cantik dan menarik menawarkan jasa sebagai 'inspektur kesetiaan' untuk merayu suami klien mereka secara online. Ini juga berlaku bagi para perempuan yang ingin mengetahui kesetiaan kekasih.  Mereka mengenakan biaya antara 20 sampai 150 real (Rp61.000-Rp152.000) Brasil untuk pekerjaan ini. 

Setelah mendapat pekerjaan itu, para perempuan itu beraksi melakukan pendekatan melalui media sosial (medsos) atau aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). Alamat medsos dan nomor telepon WA didapat dari klien. Mereka akan mengirim pesan, berpura-pura mendapat nomor tersebut dari kenalan. 

Tangkapan layar hasil percakapan melalui direct messege (DM) dan WA, atau foto jika ada, kemudian akan dikirim kepada klien untuk menentukan apakah pasangan mereka setia atau tidak.

Nicolly (22), seorang perempuan yang menjalani pekerjaan ini, mengatakan kepada Universa UOL, dia mendapat permintaan dari seorang istri yang ingin mengetes kesetiaan suami.

“Dia menghubungi saya di Instagram mengatakan saya sangat cantik dan bahwa saya adalah tipe suaminya. Dia sangat curiga kepada suaminya karena sudah beberapa kali selingkuh. Jadi dia ingin saya mengujinya untuk mengetahui apakah dia bisa jatuh cinta kepada saya," ujarnya, seperti dilaporkan kembali Oddity Central.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network