Sewa Perempuan Cantik untuk Menguji Kesetiaan Suami, Tren Para Istri Jaman Now

Anton Suhartono
Ilustrasi perempuan di Brasil menguji kesetiaan pasangan mereka dengan menyewa perempuan cantik (Foto: Reuters)

Nicolly berpura-pura mengirim pesan kepada suami kliennya secara tidak sengaja, lalu memulai percakapan yang mengarah pertemuan langsung. Dia mengambil tangkapan layar pembicaraan melalui WA kemudian mengirim ke klien.

Pekerjaan itu dia kisahkan di TikTok dan setelah itu dia terus menerus mendapat permintaan yang sama dari banyak klien.  Dia bisa mendapat antara 4.000 dan 5.000 real (Rp12 juta-Rp15 juta) dari menguji loyalitas pria secara online.

Perempuan lain, Stefani Lara (20), juga menjalani pekerjaan ini. Dia mengatakan sekitar 6 dari 10 pria gagal dalam tes kesetiaan. Namun dia menilai cara ini tak sepenuhnya akurat untuk menyimpulkan seorang pria setia atau tidak terhadap pasangannya.

“Saya rasa tes ini tidak akan membuktikan 100 persen bahwa seseorang itu setia atau tidak. Tapi saya kira sangat membantu untuk mengetahui niat mereka. Banyak perempuan hanya membutuhkan cukup bukti untuk mengakhiri hubungan," tuturnya.

Namun ada pula yang ketahuan. Iasmin (19) menjalani pekerjaan ini sejak setahun terakhir. Dia mengalami pengalaman buruk karena penyamarannya terungkap oleh target.

Pria itu mengetahui Iasmin bersekongkol dengan kekasihnya dari pesan dalam ponsel. Pria itu lalu menghubungi dan mengancam akan memburunya untuk balas dendam. Namun mereka akhirnya sepakat menyelesaikan masalah itu. Sang pria pun memutus hubungan dengan kekasihnya karena tak terima diperlakukan seperti itu.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network