Hylo Open 2022: Ginting, Gregoria, dan Rehan/Lisa Berlaga di Semifinal Hari Ini

Ilham Sigit Pratama
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.(Foto: Twitter/@INABadminton)

SAARBRUCKEN, iNews.Serpong.id - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berlaga di semifinal Hylo Open 2022 hari ini, Sabtu (5/11/2022). Dua wakil Indonesia lainnya juga berjuang memperebutkan tiket ke babak final. Keduanya adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ginting lolos ke semifinal setelah mengalahkan unggulan ke-4 asal Singapura, Loh Kean Yew, dengan skor 21-13 dan 21-14. Gregoria menyingkirkan wakil asal India, Malvika Bansod, dengan skor akhir 21-17 dan 21-10. Rehan/Lisa menghadang lawan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Bøje dengan kemenangan telak 21-12 dan 21-8.

Di semifinal hari ini, Gregoria akan melawan wakil asal China, Han Yue. Ginting bertemu rival Jonathan Christie sebelumnya, Srikanth Kidambi asal India. Rehan/Lisa akan berhadapan dengan unggulan ke-2 asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. 

Laga seminafinal mulai pukul 19.50 WIB, dapat disaksikan secara live di iNews dan secara streaming di Vision+ dan RCTI+. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network