Hylo Open 2022: Ginting Vs Chou Tien Chen, Rehan/Lisa Vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di Final Hari

MNC Media
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil di final Hylo Open 2022 hari ini, Minggu (6/11/2022). Ginting menghadapi Chou Tien Chen dari China Taipei, Rehan/Lisa menghadapi wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Keduanya lolos ke final setelah menang di semifinal, Sabtu (5/11/2022). Ginting mengalahkan Kidambi Srikanth asal India, Rehan/Lisa menghadang unggulan ke-2 asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. 

Di set pertama, pertandingan berjalan begitu ketat, hingga akhirnya wakil Perancis berhasil unggul dengan skor 23-21. Tak mau terus tertinggal poin, di set kedua, Rehan/Lisa terus berusaha menghadang lawan dan berhasil menang dengan skor 21-14. Di rubber game, Rehan/Lisa dengan mudah mengalahkan wakil asal Perancis dengan skor akhir 21-7. 

Kemenangan itu disusul oleh unggulan ke-5 tunggal putra Indonesia, Ginting. Di set pertama, pertandingan berjalan cukup alot. Ginting sempat kesulitan dan tertinggal poin atas rivalnya, Kidambi Srikanth. Meski begitu, Ginting berhasil menyelesaikan set pertama dengan apik, 21-18. 

Permainan semakin mulus di set kedua. Ginting terus mendominasi sehingga dia berhasil menyelesaikan pertandingan dan unggul dengan skor akhir 21-15. Dengan demikian, Indonesia memiliki peluang untuk membawa dua gelar juara Hylo Open 2022. 

Laga final hari ini mulai pukul 1950 WIB secara LIVE di iNews, New Home Of Badminton. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network